KUPING: Buku Pendamping Sains-Fisika Kelas VII

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHhtc66Q9KLJw6bN--m6_csXdDCOSfDjvJd0NG52S5PPOyc13NnbkbyJ_OlH1IEDFpWbXTulNcNrCJRu41IMKbalVxuokmimU5Uhbsw_EhZyn5XQImNcoBI8sfFbTaDIwBWL1dREGYJsXl7MPL648eGM7UDyJT6afXvxVAC0sdgls_4NKhb58l14TprQ/s72-c/Mock.png click to zoom
Ditambahkan 19.16
Kategori Buku Buku Baru Produk
Harga Rp.65.000@ Judul: KUPING: Buku Pendamping Sains-Fisika Kelas VII Penulis: Dra. Vesty Verawaty Cetakan Pertama, Desember 2022 vi + 94 hlm; ...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review KUPING: Buku Pendamping Sains-Fisika Kelas VII



Rp.65.000@

Judul: KUPING: Buku Pendamping Sains-Fisika Kelas VII
Penulis: Dra. Vesty Verawaty
Cetakan Pertama, Desember 2022
vi + 94 hlm; 15,5 x 23 cm

ISBN: Proses



Hai teman-teman! Apakah kalian kesulitan menghapal rumus kecepatan? Atau kalian susah mengukur suhu? Atau justru ada dari kalian yang belum tahu Pluto itu masih masuk lingkaran planet atau tidak?

 

Nah, buku yang berjudul "KUPING: Buku Pendamping Sains-Fisika" ini bisa menjadi panduan belajar kaian yang tepat lho. Mengapa? Buku ini disusun dengan Bahasa yang rinkas, jelas dan mudah dimengerti. Kalian dijamin pasti bisa memahami konsep-konsep dalam Fisika dengan baik.

Selain itu, buku ini juga sangat berguna bagi kalian untuk meningkatkan pemahaman materi Fisika yang sudah diajarkan di sekolah lho. Buku ini dapat menjadi solusi untuk kalian yang benar-benaar kesulitan memahami pelajaran Fisika. Didalamnya juga terdapat soal-soal latihan yang akan membantu kalian untuk menilai, sudahkah kalian menguasai materinya.

Oke. Selamat mencoba dan belajar. Semoga kalian bisa menyukai IPA, termasuk Fisika. Karena IPA itu menyengangkan.




Komentar