MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MASA PANDEMI COVID-19

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjINMnwO4sVplK-2txQI2L4p97gf4au_Pvt85j8y5bOPIpj-dskBKWyF1KbBc9cTSA9xs2LBRgOHm5LiWllEnR8cXY3Or_p6zTmyTqNYnk9XPEMEpKPQfuV1qCF0MhglmgDl64-GAPWnOLeNpD-9ooDOvzOHZjU0RAmRk_drV3Axz2lWhXHV8TW8dKBsw/s72-c/Mockup.png click to zoom
Ditambahkan 20.45
Kategori Buku Buku Baru Produk Produk Buku
Harga Rp. 50.000@ MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MASA PANDEMI COVID-19 Penulis: Ratna Dewi, S.Pd., M.Pd. Editor: Nurjannah, SIP., M.IP. Cetak...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MASA PANDEMI COVID-19



Rp. 50.000@

MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MASA PANDEMI COVID-19

Penulis: Ratna Dewi, S.Pd., M.Pd.
Editor: Nurjannah, SIP., M.IP.

Cetakan Pertama, Desember 2022
Tebal: viii + 72 hlm; 15,5 x 23 cm
ISBN: Proses


Pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19 memang berbeda dengan pembelajaran tatap muka secara langsung. Dengan segala keunggulan dan kekurangan yang dimiliki, proses pembelajaran daring membutuhkan metode strategis dari guru serta pengawasan khusus yang sistematis secara berkala dari orang tua sehingga motivasi belajar yang menjadi penunjang proses kegiatan belajar secara daring bisa berlangsung dengan lancar dan efektif karena pengawasan dari guru cukup terbatas. 

Untuk itu, dalam membangun motivasi belajar siswa membutuhkan peran sinergis antara guru dan orang tua dalam mendampingi dan memberikan motivasi pada anak pada pembelajaran daring yang begitu penting, maka orang tua perlu memahami motivasi anak sehingga dengan tepat memotivasi anak untuk mengikuti kegiatan belajar daring.

Buku ini diharapkan dapat menginspirasi pembaca dan memotivasi para guru dan orang tua agar dapat mewujudkan motivasi pada anak didik khususnya di Masa Pandemi Covid-19. Selamat Membaca!



Komentar