TERBITKAN BUKU TANPA PENOLAKAN

thumb click to zoom
Ditambahkan 00.57
Kategori Artikel
Harga @Terbitkan Buku Tanpa Penolakan P ernah mencoba mengirimkan naskah ke penerbit besar dan kemudian di tolak? Tentu rasanya begitu s...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review TERBITKAN BUKU TANPA PENOLAKAN

@Terbitkan Buku Tanpa Penolakan

P
ernah mencoba mengirimkan naskah ke penerbit besar dan kemudian di tolak? Tentu rasanya begitu sangat tidak mengenakkan. Bagaimana tidak, kita sudah bersusah payah menyelesaikan sebuah naskah dan pada akhirnya ditolak karena alasan tertentu. Namun kiranya kita tidak berkecil hati. Naskah yang ditolak tersebut bukan berarti jelek atau tidak layak untuk diterbitkan. Melainkan setiap penerbit besar memiliki pelbagai pertimbangan, salah satunya permintaan pasar. Naskah yang bagus namun tidak diminati oleh pasar tentu tidak akan diterbitkan. Demikianlah gambarannya.
            Namun jangan khawatir, dengan model menerbitkan sendiri (self publishing), semua naskah akan diterima dan tidak ada penolakan. Naskah anda adalah tulisan yang istimewa yang lahir dari buah pikir dan kucuran keringat yang sangat disayangkan jika dibiarkan “mengendap” begitu saja di dalam laptop saja.
            Anda tidak perlu khawatir terkait penjualan. Anda dapat menawarkan buku anda ke teman maupun relasi anda yang sudah pasti mereka akan menyambut baik lahirnya buku anda. Tidak hanya itu, anda juga bisa memasukkan ke toko buku di mana anda berada. Anda juga bisa menjualnya via media sosial seperti facebook, twitter, instagram, dan lainnya. Selain itu, keberadaan marketplace seperti bukalapak, tokopedia, shopee, lazada, dan lainnya kian memudahkan kita untuk menjual buku kita secara luas. Jika dirasa kurang, anda bisa menggunakan blog maupun website pribadi untuk promosi penjualan.

            Tulisan adalah penanda sejarah, terutama bagi yang menuliskan. Jadi, tidak usah ragu untuk menerbitkan naskah anda sekarang juga. AMM Printing & Offset siap membantu dengan pelbagai kemudahan yang disediakan. Tanpa penolakan, biaya murah, dan kualitas terjamin.


Komentar